Tuesday, November 10, 2009

KIAMAT 2012 ? Benarkah akan terjadi ????

            

            Hal ini yang sekarang menjadi perbincangan masyarakat tentang tahun 2012. Namun yang kita ketahui bahwa KIAMAT merupakan rahasia ALLAH SWT.Bahkan RASULLULAH tidak mengetahui kapan kiamat itu datang karena KIAMAT itu merupakan Hak Progektif ALLAH SWT.


               Mengenai tahun 2012 yang banyak dibicarakan bahwa kiamat itu akan datang pada tanggal 21 Desember 2012.KIta juga sebelumnya mendengar bahwa 9 september 1999 akan terjadi kiamat , namun hasilnya hanyalah milenium ke 3 dan tidak terjadi apa-apa pada tahun itu.
                Mengenai tahun 2012,apa yang akan terjadi Paramornal atau biasa di sebut sebagai orang pintar memberi masukan atau tanggapan apa yang mereka lihat pada tahun 2012 tersebut. Antara lain Mama Lauren.

                Hasi Penelusuran Mama Lauren sebagi berikut :

                Mama lauren tidak menyebut tahun 2012 tapi tahun 2013. Kalendar bangsa mayan memprediksi adanya tumbukan/tubrukan/senggolan antara planet bumi dengan planet x nibiru yang akan membinasakan semua kehidupan di muka bumi tepatnya tanggal 12-12-2012 / 12 desember 2012.

                  Mama lauren mencoba menjelaskan vision tentang 2012 dan dia tidak menyebutkan tahun 2012 tapi tahun 2013 berarti memang bukan kiamat makro mungkin lebih tepat bila disebut kiamat mikro. mama lauren tidak yakin akan tumbukan/tubrukan/senggolan ini tapi yang jelas dan pasti mama lauren menyebutkan bahwa “akan terjadi kiamat mikro yang akan berpengaruh terhadap iklim dan cuaca” lebih tepatnya di sebabkan dari 2 sumber yang pertama adalah gempa bumi yang sangat dashyat dan yang kedua adalah tumbukan meteor. mama lauren mungkin keceplosan dengan memberikan detail bahwa nantinya bumi akan berubah total dia mengumpamakan indonesia mungkin berada di cina, berarti bumi akan seperti bola bocor dimana angin akan keluar dan merubah struktur luar.

                  Disebutkan juga dalam vision itu tidak semua manusia akan musnah akan tersisa sekitar 30% dari populasi seluruh dunia. wahhh… saya jadi sedikit tercengang dan berpikir kalau seandainya itu benar² terjadi apakah kita akan masuk dalam kelompok 30% itu ataukah 70% hanya tuhan dan waktu yang akan membuktikannya jadi kita tunggu saja.

Namun satu hal yang pasti kepada para pembaca sekalian bahwa apa yang di namakan kiamat itu hanya ALLAH SWT yang mengetahuinya.Serta mmpercayai apa yang di katakan PERAMAL merupakan MUsyrik ( dosa yang sangat besar)....wassalam

                     

Comments :

0 komentar to “KIAMAT 2012 ? Benarkah akan terjadi ????”

Post a Comment

Jangan lupa masukkan komentar pada berita ini ya.....

 

Copyright © 2009 by ARMAN PAIMA BLOG