Sunday, December 13, 2009

GARA-GARA FACEBOOK TERJADI TAWURAN

He...he...he....gara2 facebook terjadi tawuran.
Pengen tahu ceritanya

Tak terima pacarnya dimaki-maki lewat facebook, Steven Liang (23), warga Jalan Ploso Timur, mencoba mengklarifikasi ke Paulus dan Lia. Kedua orang itu selalu meneror Rini, pacar Steven, dengan makian dan ancaman melalui account facebooknya. "Karena tak terima, korban minta bertemu dengan orang yang meneror pacarnya," ujar Kasat Rekrim Polres Surabaya Utara, AKP Dolly A Primanto, kepada wartawan di mapolres, Jalan Bubutan, Sabtu (12/12/2009).

Pertemuan pun disepakati di Jalan Pirngadi. Namun saat datang ke jalan yang berdekatan dengan Polres Surabaya itu, masing-masing pihak rupanya membawa banyak teman. Steven membawa 3 orang teman, sedangkan Paulus membawa lebih dari 10 orang termasuk adiknya, Tonny Wijaya (23) yang tak lain adalah suami Lia dan Wahyudi Mokoagao (23), warga Jalan Setro.

Pertemuan yang rencananya hendak mengajak damai itu malah berubah menjadi pertengkaran akibat kedua kubu tak mau saling mengalah. Karena kalah jumlah, Steven pun dihajar oleh kubu Paulus. Kepala dan wajah Steven dipukul dengan helm dan mobilnya dilempar dengan batu paving sehingga kacanya pecah.

"Korban kemudian melapor kepada kami," tambah Dolly.

Karena dekat dengan lokasi kejadian, polisi dengan cepat langsung mendatangi TKP. Mengetahui polisi datang, semuanya semburat, termasuk Tonny dan Wahyuda yang langsung tancap gas dengan Yamaha Mio nya nopol L 6915 NH.

Sialnya, saat melewati polisi tidur, Tonny kehilangan keseimbangan. Motornya terjungkal, kaki kirinya patah. Begitu juga dengan Wahyudi yang mukanya babak belur akibat terjatuh. Kedua orang itupun segera digelandang ke polisi. Sementara Paulus masih menjadi DPO polisi.

"Tersangka kami jerat dengan pasal 170 tentang pengeroyokan," tandas Dolly.[detik.com]

Comments :

0 komentar to “GARA-GARA FACEBOOK TERJADI TAWURAN”

Post a Comment

Jangan lupa masukkan komentar pada berita ini ya.....

 

Copyright © 2009 by ARMAN PAIMA BLOG